Selasa, 22 Juni 2010

WORLD CUP 2010 SOUTH AFRICA




liverpool football Gif Pictures, Images and Photos

Demam Piala dunia 2010 Jangan Pula Membuat Kita Demam

Sungguh fantastis, itulah kata yang dapat saya ungkapkan. Sebuah kemeriahan dalam event 4 tahunan ini mengaggungkan si kulit bundar. Sulit menghitung manusia tumpah ruah di tanah kelam Afrika. Negaranya Om Nelson Mandela. Itulah Piala Dunia 2010.

Demam Piala Dunia 2010 menggema ke seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali di Negara tercinta Indonesia ini. Indonesia merupakan salah satu Negara penggila sepak bola. Maniak sepak bola. Dari mulai yang kecil sampai yang besar, dari mulai yang sibuk sampai yang nganggur. Seperti di tempat saya bekerja, untuk memeriahkan event ini ada pula acara tahuran mie instan ala anak kost.

Memang sungguh fantastis. Tetapi sayangnya schedule pertandingannya tidak sewaktu dengan waktu di Indonesia. Ada perbedaan waktu dengan kita. Yang jelas lebih banyak pada waktu malam hari pertandingannya bahkan dini hari ( yang saya liat ada 3 waktu yaitu pukul 18.30, 21.00 dan 01.30 )

Melihat dari event perhelatan kelas dunia ini banyak dari penggila bola yang terfokus pada acara pertandingan ini. Ada yang lupa waktu, lupa waktu makan, istirahat, tidur dan olahraga juga. Ini merupakan kebiasaan termasuk saya sendiri. Faktor lupa atau disengaja pada hal-hal yang saya sebutkan tadi wajib kita hindari. Walaupun kita penggila bola setidaknya tidak melupakan faktor kesehatan kita sendiri.

Tetap makan tepat waktu, atur waktu istirahat dan tetap berolah raga. Tetap semangat.

1 Komentar:

Blogger Kita semua Papadaan mengatakan...

pertamax :)

27 Juni 2010 pukul 01.07  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda